Setelah beberapa menit aku mencoba memejamkan mata menikmati hujan memuntahkan kesejukan dimalam hari, otakku terus saja bermanja dengan segala diksi yang telah lama terpendam. Sempat beberapa hari yang lalu aku merengek manja kepada suamiku mengenai kerinduan di dunia tulis menulis. Sayangnya aku telah lama tak menajamkan setiap diksi pada bait-bait tulisanku. Ku katakan kepadanya “Otakku sudah terlalu tumpul untuk kembali berimajinasi seperti dulu” kalimat panjang lebar yang membuat aku kembali merindukan dunia tulis menulis. Bagi aku menulis adalah sebuah kebebasan. Di mana aku bisa menuangkan segala imajinasiku tentang dunia khayalan/kenyataan. Tulisan sederhana yang tercipta semoga bisa menghibur para pembaca. Blog Si Nyonya, dari sinilah aku akan memulai menulis hal-hal sederhana seputar rumah tangga.

Oh, Iya. Perkenalkan aku Mak satu anak yang suka banget dengan dunia tulis menulis, dengan menulis bisa membuat aku sedikit mengurangi kejenuhan atau kegelisan yang terkadang datang begitu saja seperti jailangkung. Status terkini aku Ibu rumah tangga, kerenya si Stay at home mom, hampir satu tahun bener-bener fokus dengan keluarga kecilku dan berniat tobat jadi wanita karir. Oh, ya. Asal usul si Nyonya merupakan panggilan sayang dari suami. Jadi, ngapain pusing-pusing cari nama lain buat blog mending pakai panggilan sayang ajah dari suami biar sedikit radak romantis.

Semoga dengan adanya blog si Nyonya bisa membuat Happy pembaca biar si penulis terus semangat untuk menulis. Terima kasih telah menyapa si Nyonya untuk kritik/saran atau curhat ceria (berbagi pengalaman seputar rumah tangga) bisa langgung ke email dewi@sinyonya.com.