TEMA BLOG YANG DISUKAI

Malam semakin hening, terlihat gadis kecilku tertidur nyenyak. Suara riang jangkrik menambah keindahan malam. Aku sedang menikmati cela waktu untuk merangkai sebuah paragraf. Malam ini aku akan membahas tentang “Tema Blog Yang Disukai” dari sinyonya.com merupakan blog kedua aku setelah “Ruang Naera” menjadi blogger tidaklah semudah saat memasak didapur, saat membersihkan rumah, dan saat menunggu cucian baju digiling mesin. Menjadi blogger sukses,sudah sangat aku idam-idamkan dari dulu. Why? Saat tulisan aku bisa bermanfaat untuk orang lain disitulah kebahagian terasa begitu nyata. Awal ngeblog aku lebih suka dengan dunia imajinasi menuakan tulisan melalui karya sastra cerpen romantis. Tema yang sering sekali diminati oleh mereka yang sedang jatuh cinta dan patah hati, dengan menulis cerpen romantis setidaknya aku berusaha mewakili perasaan mereka yang sedang jatuh cinta dan patah hati. Tulisan cerpen romantis aku bisa dibaca di “Ruang Naera.”

Untuk mewujudkan menjadi blogger sukses dan berharap tulisan aku semakin diminati oleh pembaca dan semoga ada editor yang tertarik membukukan tulisan aku. He, he, …….. Itu mimpi besar aku. Dari alasan tersebut sekarang aku fokus menulis blog sinyonya.com dengan beberapa tema, antara lain

  1. Lifestyle. Konten ini aku isi dengan tulisan mengenai produk kosmetik yang aku pakai. Berbagi pengalaman pribadi tentang produk kosmetik terbaru dan sedikit memberikan tutorial make up.
  1. Yuk masak. Selain suka dengan merias muka biar terlihat cantik, aku suka sekali memasak. Konten ini aku isi tentang kreasi masakan ala mak-mak muda yang suka memasak. Karena memasak adalah bagian dari tanda cinta untuk pasangan. He, he, he
  1. Tips& Trik. Nah, didalam konten ini aku menulis mengenai pengalaman aku mengasuh Nafisah gadis kecilku yang baru berusia sebelas bulan. Dari konten ini aku bercerita tentang beberapa pengalaman  ketika si bayi sedang sakit. Ada beberapa produk yang aku sarankan juga sebagai wujud solusi.
  1. Artikel. Konten artikel aku isi dengan beberapa tulisan yang berhubungan dengan beberapa keikutsertaanku mengikuti lomba menulis. Untung-untung berhadiah.
  1. Cerpen. Terakhir ini gak bisa jauh dari dunia tulis menulisku. Karena cerpen adalah salah satu alasan aku mencintai dunia tulis menulis. Konten ini aku persembahkan untuk para pembaca yang suka dengan dunia karya sastra cerpen.

Jadi, apapun  tema yang ingin kamu buat di blog harus sesuai dengan passion kamu. Biar saat nulis gak merasa terbebani. Karena menulis itu butuh suasana hati yang menyenangkan.

“Menulislah dengan kebebasan hati agar tulisan kamu bisa dinikmati oleh orang lain”

sinyonya

 

Komen Artikel