KEAJAIBAN PURBASARI HI-MATTE LIP CREAM

Tahun 2018. Banyak hal baru untuk mengubah kehidupan semakin mengasyikan. Kali aku mau tulis tentang pengalaman aku memakai produk Purbasari. Hampir dua minggu ini aku lagi jatuh cinta sama produk Purbasari khususnya di produk lipstik. Sebelum memakai produk lipstik dari Purbasari, aku adalah pengguna setia lulur mandi Purbasari. Udah belasan tahun aku setia banget sama produk lulur Purbasari. Untuk tahun ini aku sedang jatuh cinta dengan produk terbaru Purbasari, yaitu Purbasari HI-Matte Lip Cream.

Sebenarnya aku sudah lama banget aku penasaran dengan produk terbaru Purbasari ini. Karena sering banget dapat info dari sosial media terutama di youtube. Penasaranku terobati ditahun ini saat suami menawarkan untuk beli beberapa jenis make up yang sedang aku inginkan. Sebenarnya aku bukan tipe perempuan yang wajib pakai make up saat berpergian. Aku lebih nyaman dengan taburan sedikit bedak dan polesan lipstik tipis. Menurut aku itu sudah cukup untuk mempercantik muka aku. He, he,..

Meskipun bukan tipe perempuan yang wajib pakai make up, aku selalu memperhatikan lipstik yang akan dipoles dibibirku. Aku sering ribet untuk urusan lipstik. Why? karena aku bukan perempuan yang rajin memoles bibir kalau polesan lipstik memudar. Jadi, selalu pilih-pilih lipstik untuk mendukung kebiasaanku. Lipstik yang tahan lama, tidak cepat memudar saat aku beraktivitas diluar rumah.

Nah, langsung saja dech. Aku tulis keajaiban produk lipstik dari Purbasari, yaitu Purbasari HI-Matte Lip Cream. Aku pakai yang warna 01 Vinca. Warna ini cocok dikulit muka aku. Jadi, semakin terlihat awet muda. He, he, he..

Apa keajaibanya? Purbasari HI-Matte Lip Cream, sangat ajaib banget selain tahan lama dan pilihan warnanya menggemaskan. Purbasari HI-Matte Lip Cream ini warnanya semakin manis merona saat aku selesai menghabiskan bakso. Bakso itu kan makanan berkuah biasanya warna lipstik jadi memudar. Tapi, Purbasari HI-Matte Lip Cream memberikan keajaiban yang bikin aku makin jatuh cinta. Warnanya sama sekali tidak memudar. Eh, semakin manis merona warnanya setelah bakso habis. Saat aku menatap cermin sontak kaget melihat bibir terlihat manis merona dengan polesan dari Purbasari HI-Matte Lip Cream. He, he,

Pokoknya gak salah pilih rasanya setelah  memoles bibir dengan Purbasari HI-Matte Lip Cream. Aku menggunakan Purbasari HI-Matte Lip Cream tidak hanya dibibir saja, terkadang aku pakai untuk memerahkan pipi pengganti blush on. He, he, he.. lumayanlah jadi gak bikin ribet harus bawa banyak make up didalam tas. Pokonya semakin praktis dan mengasyikan.

Ada lima warna yang bisa kamu pilih semua manis dan bakal bikin muka kamu makin cantik menggemaskan. Lima warna tersebut antara lain, vinca (warna yang terkesan lebih natural), Azalea (terkesan lebih natural juga tapi warnanya lebih terlihat pink), Lantana ( warna ini lebih cocok dipakai untuk kamu yang cenderung malas berdandan. Warnanya yang cerah bisa memberikan efek aman untuk muka kamu agar terlihat cerah bersinar), Zinnia ( warna pink dengan hint fuschia, gak bikin kamu terlihat norak dan berlebihan saat dipakai), Freesia (warna yang memberikan efek elegent dan glamour cocok digunakan saat kamu lagi pengen tampil dewasa dengan penampilan casual).  Purbasari HI-Matte Lip Cream, sangat cocok banget buat kamu yang punya segudang aktivitas tapi gak pengen ribet poles lipstik berkali-kali karena memudar. Harganya terbilang cukup murah.

Ini pengalaman aku memakai Purbasari HI-Matte Lip Cream. Setelah tulisan ini aku akan posting kembali keajaiban produk Purbasari lainnya. Tunggu tulisan selanjutnya dari aku. Terima kasih telah membaca tulisa di blog aku!

Sinyonya.

Komen Artikel