KEMBALIKAN KECERIAAN DENGAN NATSBEE HONEY LEMON

Kumandang adzan subuh membangunkan tidurku. Masih terasa lelah tubuhku. Masih terasa malas untuk memulai kembali aktivitas. Terkadang ada rasa bosan dengan rutinitas seperti ini. Tapi, seketika itu aku tersadar. Semua yang kini aku lakukan adalah wujud dari ketulusanku untuk keluarga kecilku. Sudah hampir satu tahun aku resign dari kantor dan memilih untuk menjadi ibu rumah tangga. Semua pekerjaan rumah adalah bagian dari tugasku. Sebenarnya suami tidak mengharuskan aku untuk melakukan semua pekerjaan rumah selesai dalam satu hari. Karena aku orang yang tidak suka dengan keadaan rumah berantakan. Makanya, aku lebih sering menghabiskan waktu untuk membersihkan rumah. Jika sesekali ada sela waktu panjang aku gunakan untuk menulis. Itu pun, kalau anakku sudah tidur terlelap. Oh, ya. Aku seorang ibu dari gadis kecil bernama Nafisah. Ibu muda baru yang masih belajar mengasuh bayinya yang berusia delapan bulan. Selain pengalaman baru menjadi ibu rumah tangga dan ibu muda, banyak hal yang terkadang membuat aku stress sampai tidak memiliki waktu untuk kepentingan diri sendiri.

****

Sore saat senja akan menghilang ditelan malam. Suamiku pulang kerja membawakan tiga botol minuman madu lemon. Aku tidak segera meminumnya karena itu bukan salah satu minuman favorit aku. Sedangkan aku harus pilih-pilih minuman kemasan botol, karena aku masih memberikan Asi ekslusif untuk Nafisah. Aku simpan saja minuman tersebut didalam kulkas.

“Yah, jagain Nafisah ya. Aku mau kelarin Jurnal dulu karena minggu depan sudah harus dibukukan,” ujarku kepada suamiku yang sedang tiduran disamping Nafisah.

“Iya, Bun. Aku juga mau istirahat sebentar tadi di kantor banyak banget pekerjaan yang aku selesaikan,” sahut ayah.

Beberapa menit aku didepan komputer. Namun, otakku susah sekali untuk merangkai kalimat. Serasa hambar semua tulisan yang aku ketik. Beberapa kali aku mengulang kembali tulisan. Aku delete kembali tulisan  yang aku ketik. Ah, sumpah rasanya aku ingin marah! Tubuhku terasa lelah, ini  sangat mempengaruhi otakku.

“Bagaimana bisa aku menyelesaikan Jurnal ini tepat waktu!” gerutuku dalam hati sambil menatap komputer.

Dari arah belakang suamiku membelai rambutku dan memijat punggungku berlahan. Ini yang sering dilakukan suamiku saat aku terlihat lelah.

“Bun, maafin ayah ya. Jarang sekali membantu Bunda. Pasti bunda lelah sekali seharian mengurus Nafisah, membersihkan rumah, memasak buat aku, dan belum lagi bunda harus menyelesaikan tulisan bunda. Semua bunda lakukan sendiri,” ujar suamiku yang sedang memijat punggungku pelan.

“Santai, Yah. Itu sudah tugasku,” ujarku kepadanya.

Suamiku melangkah menuju dapur dan membuka pintu kulkas, diambilnya satu botol minuman yang tadi baru Ia beli. Tutup botol pun dibuka pelan dan minuman tersebut diberikan kepadaku.

“Bun, coba deh minum ini. Rasanya enak. Insya Allah, bisa mengembalikan keceriaan bunda. Biar bunda bisa cepat menyelesaikan Jurnalnya,” ujar ayah dengan senyum yang paling manis.

Rasa lemon mandunya seger banget. Rasa manisnya gak bikin tenggorokan gatal. Tubuhku terasa ringan dan fresh kembali. Aku baca setiap tulisan yang ada di botol NATSBEE Honey Lemon. Ternyata mengandung vitamin C. Cocok sekali untuk mengembalikan stamina tubuhku yang terasa lelah seharian beraktivitas.

“Gimana, Bu. Enak kan?” tanya ayah kepadaku.

“Seger, enak banget! Cocok banget buat aku nih, Yah.”

NATSBEE Honey Lemon aman untuk ibu menyusui. Jadi, Bunda tenang saja.”

“Ah. Ayah tahu saja apa yang dibutuhkan bunda. Pilihan Ayah selalu tepat dan mulai sekarang Natsbee Honey Lemon salah satu minuman favorit aku. Terima kasih, Yah,” ku peluk mesrah tubuh suamiku. Ia pun membalas dengan senyum termanisnya.

Setelah meminum NATSBEE Honey Lemon aku langsung mencari tahu manfaatnya. Ternyata manfaat utamanya adalah dapat membersihkan tubuh kita dari zat-zat beracun yang dapat mengganggu  kita. Kandungan lemon dan madu sangat cocok untuk melindungi tubuh kita dari padatnya aktivitas.  Lemon sehat bagi tubuh karena mengandung asam sitrat dan vitamin C yang tinggi. Selain itu juga membantu menjaga kesehatan liver dan sebagai tonik bagi tubuh setelah tidur berjam-jam di malam harinya. Sedangkan madu dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi, NATSBEE Honey Lemon sangat cocok untuk tubuh kita yang seharian penuh beraktivitas dan gak usah bingung mencari cara untuk menjadikan  otak kembali fresh karena stress. Natsbee Honey paling nikmat diminum dalam keadaan dingin. Hemmm,…. plong rasanya. Stress dan lelah kabur dari tubuh kita.

“Minum NATSBEE Honey Lemon buat harimu makin sehat dan bebas tanpa toxic.”

Dewi Ayu

 

Komen Artikel